Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Rapat Bersama Pengurus BKM Masjid/Musholla dan Pengurus Pengajian/Perwiritan

    Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Rapat Bersama Pengurus BKM Masjid/Musholla dan Pengurus Pengajian/Perwiritan

    ASAHAN - Camat Kota Kisaran Timur pimpin Rapat Bersama Pengurus BKM Masjid/Musholla dan Pengurus Pengajian/Perwiritan Kaum Bapak/Ibu di Aula Abdi Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, pada Kamis, (18/01/2024).

    Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus BKM Masjid/Musholla dan pengurus pengajian/perwiritan kaum bapak/ibu.

    "Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur memiliki inovasi Ngobrol Perkara Iman (Ngopi), kegiatan ngopi ini berkaitan dengan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan secara rutin secara bergantian di tiap-tiap kelurahan se-kecamatan kota kisaran timur", jelasnya.

    Camat juga mengatakan, kegiatan ngobrol perkara iman ini bukan hanya dilaksanakan untuk masyarakat Muslim saja namun juga untuk masyarakat non muslim di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan membuat rangkaian kegiatan yang tepat untuk inovasi ngopi ini.

    "Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar inovasi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar karena masih banyak masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang membutuhkan siraman rohani, untuk menjadi masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya", ujarnya.

    Dipenghujung sambutan Camat Kota Kisaran Timur mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos., M, Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

    Turut hadir juga Ketua FKUB Kabupaten Asahan dan hadirin lainnya. Edward Banjarnahor 

    asahan
    Edward Banjarnahor

    Edward Banjarnahor

    Artikel Sebelumnya

    Camat Kota Kisaran Timur Laksanakan Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Bupati Asahan Hadiri Perayaan Oikumene...

    Berita terkait